Perlu Minder Enggak Sih, Kalau Cuma Sanggup Bercinta Satu Kali Sehari?

Wida Kriswanti | 12 Februari 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cerita pengalaman seks beberapa pesohor mungkin bisa membuat Anda tercengang. Terlebih ketika mereka mengungkap 'prestasi' soal kesanggupan bercinta dalam satu hari. Ada yang bilang bisa 6, 8, atau 10 kali sehari, bahkan profesional di bidang seks ada yang mencatat rekor hingga ratusan kali orgasme dalam sehari. Wow!

Lantas bagaimana dengan orang-orang biasa yang seringnya hanya mampu satu kali sehari. Itupun kadang diselang hari jeda untuk istirahat.

Jika Anda dan pasangan penasaran dan ingin menciptakan rekor sendiri, maka lakukan. Anda dan pasangan bisa memilih satu hari penuh untuk bersama-sama terus di atas kasur, lalu melakukannya setiap kali menginginkannya.

Namun jangan lupa, bahwa hubungan seks berkali-kali bisa menyebabkan luka dan bisa jadi terasa sakit. Maka jangan ragu untuk melancarkannya dengan menggunakan pelumas, banyak minum dan makan, dan pastikan berhenti jika Anda memang benar-benar merasa sakit atau lelah.

Menjadi satu pertanyaan, apakah kemampuan berhubungan seks secara jumlah benar-benar isu yang penting dalam hubungan Anda? Karena masih banyak cara lain untuk mendefinisikan keintiman.

Brianna Rader, CEO sekaligus founder aplikasi sex and relationship JuiceBox kepada Refinery29, mengungkap bahwa definisi keintiman bisa berbeda-beda pada setiap pasangan, tak hanya soal penetrasi. "Jika definisi seks Anda termasuk masturbasi atau peluk-pelukan hingga Anda dan pasangan sama-sama terpuaskan, ini menjadikan target rutinitas seks harian menjadi lebih masuk akal," kata Brianna.

Dan pada akhirnya, selalu kualitas lebih penting dibanding kuantitas, termasuk dalam hal hubungan intim. Terlebih beberapa jenis gaya hubungan seks membutuhkan energi besar dan bisa sangat melelahkan. "Jangan terjebak pada angka," tegas Brianna. Seks bisa jadi akan lebih menyenangkan jika Anda dan pasangan memilih fokus untuk menikmatinya.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait